-- My Country --

Glitter Words

Pages

Tuesday, February 10, 2009

My favourite is HeLlo KitTy

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

HELLO KITTY ???? 1 kata buat ungkapin cuma "Cute ABIEssssssss"!!!!!!
he.........^_^.....kenapa aku suka, ya alasannya LUCU......
Ihhhhh, tambah MULEK! Btw, ngomongin masalah kesukaan tu luas banget.soalnya aku yakin kamu-kamu pasti juga punya idola yang kamu gemari!!!!sampe2 ada orang yang ketemu idolanya PINGSAN!!!!kalau lihat sich kasian, tapi da lucunya jaga.....
ya menurut aku suka ma sesuatu tu g perlu BERLEBIHAN, sampe PINGSAN gitchu.....
kan nggak baek juga......
Hhhssssssssss..........kok jadi ngomongin orang ya..........kan DOSA......hahahaha.........
sebenere kalau ngomongin kesukaan aku tu, banyak banget....soalnya kesukaan aku itu mengalami METAMORFOSA.......he........KAya Kupu-kupu ja ya, ngalami metamorfosis...........
Doeloe banget, aku paling suka ma TWETY, trus TOM&JERRY, trus WINNIE the POOH, trus baru HELLO KITTY......yang buat aneh, aku tu sukanya ma KARTOON smua.....mangkanya gicthu da yang bilang kalau aku tu CHILDIST....malah TEMET2 aku panggile ILIK....waduh tambah SYOK.....Sebenare faktor utama aku dijuluki gitu, soalnya aku t KECIL....
he............^_^.tambah nggak nyambung ma ngomongin FAVORIT aku, yach......

17 komentar:

syrandisa said...

apiiiik banget,tp bedho karo sing nduwe

anggun said...

Riss........
Comment aku.....

I'na-1991 said...

kathek panggah kitty wae,, ngko lek mbalek cilik piye'o

dita said...

hello ---> "riska" ---> kitty

eh, hello kity ki nduwe sungu lho... ati2 kecocrok..
hehe...

comment blogku yaw!

etHa's BloG said...

panggah hello kitty ae riska ki...
nggak ada yang laen?

comment balik yo!

engniesea_jah said...

halah Ris. . . . byasa ja lo!!!. . . gp2 tapi, kmu tetep temenku!hahaha. . . .

Martha Lee said...

hummmmmmmmmmm.....
gw g' tanya lage....
citty citty citty....
jini jini jini....
yeppo....

PS : jgn lupa comment d blog gw iaaa....
comment are must...<33

beibh pink imm moed said...

hello kitty apixxxx...


tapi apixxx spongebob bhu....


wkwkwkwkw....


(... mbayangne spongebob versi pinky...)


gubrakzzzz...

dhejey said...

ho'oh...apik,
tp Q lwih snneng l'risca ctty..
oooh..co cwet..

My Blog said...

hELLO Rizka....
Jangan sampe U suka2 banget ma Hello Kitty ,,,Cz klo sampe U jadi mirip kayak Hello Kitty khan gak enak

Rista Rusdianawati said...

whey temen2 ipa2,semuanya ajah komen aq yach...!!!?
qm jg tak komen lo,
hooo...hoooo....

Dewi said...

Tetep Semangat yach?????

the dream's said...

nDoOoOk...
pOstingaN kDua jGn lOepa dI cummEnt...

Rama Photograpy said...

doakan engnie pake' kacamata, so genk kepompong will be glassed for ever after!!

MerahJambu_handcraft by Aulia said...

iliik....

kitty!!!

lek pdo eyiip...

suxezt tyust

Elva Nikmatus Sholikah said...

thank's dah komen aku.....


tambah lagi komennya ya.........

Eternity said...

Hoo...hoo..hoo....
thanks alot dah comment aq yach??
blog na dah bagus loh.....
ni bukan gombal,tapi dari hatiq yang paling duualem

Post a Comment

 
Powered by Blogger